Minggu, 23 Desember 2012

gobloklisasi (ngawur)

Setidaknya aku lebih senang menangisi kebodohanku sendiri,dibanding mengetahui kebodohanku ditertawakan dan ditangisi orang.

Aku ini mahasantri jalang,dari kumpulan yang diserang dan menyerang.

Aku ingin menabuh genderang perang.
Entah,aku merasa atmospir kemahasiswaan diera GOBLOKLISASI ini super ngondek abis.

Aku ingin kebuasan kontribusi seperti saat orde baru atau orde lama.
jadi salah satu mahasiswi yang ditawan dan ditangkap karna memperjuangkan suara rakyat.

Mati dalam tingkat nasionalisme dan dedikasisme paling tinggi.
melahirkan karya karya radikal
bertemu banyak aktivis sejati yang tak terkalahkan rupiah
menendang pejabat keparat yang meludahi aspirasi rakyat

YA,aku tahu aku ada disini
dijaman GOBLOKLISASI..
jaman saat gangnam style merasuki jantung para muda mudi
membuat kami semua kesurupan budaya antah berantah
membuat kami semua menumbalkan dan membunuh jati diri kami

membuat kami semua MENGHILANGKAN "TUHAN" kami dan menggantinya dengan jelmaan siluman hedonisme yang menjerat dan menuyuruh kami terjun bebas tanpa  parasut kedalamnya.

kamipun MATI.MATI.MATI

Namun,aku tahu ini semua cuma MATI SURI
akan ada saat dimana mahasiswa akan bangkit dan buas seperti dulu lagi

kebuasan yang berarti,bukan sekedar demo sana demo sini tanpa hasil

kapan?ya aku gatau

siapa yang jadi perintis?AKU.harusnya aku bisa...harusnya AKU mampu.
aku dilahirkan kedunia ini juga buat berevolusi dan berkontribusi

AHHHH.kalo saja aku bisa bertemu sosok seperti SOE HOK GIE

baik,ya allah kasih tahu akau cara...ehhh
bantu aku buat nyari cara,berkontribusi tertepat dijaman GOBLOKLISASI ini

gak semua sukses tergobloki sih
cuma sayangnya aku suskes tergobloki oleh gobloklisasi
ah,udahlah pusing,mari bermimpi sambil mengunyah terasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana Petualangan--ku kali ini?lebih hebat dari Dora The Explorer kan?