Minggu, 23 Desember 2012

Terus,aku udah apa.

Jadi,sudah 1 semester ini aku jalani hidupku sebagai seorang MAHASISWA,atau lebih tepatnya sih MAHASANTRI.Kadang aku ingin curhat sama mamah dedeh mengenai berbagai problematika dan realita hidup seorang mahasantri dikampus yang penuh konspirasi,tapi sadar cacing cacing buas diperutku ini tak akan mengijinkanku mengcancel nasi hangat mereka demi sebuah pulsa.

Aku merasa bodoh dan merasa tak lebih berharga dari kentutnya koruptor.bahkan bulu ketek  zombie pun mungkin lebih tinggi levelnya daripada aku.

Aku,Mahasiswa
tapi aku belum mencetak kontribusi berarti apapun.

Masih kuserang lagi jiwaku dnegan pertanyaan pertanyaan itu?"APA YANG BISA KAMU LAKUKAN SEBAGAI MAHASISWA,KAMU AGENT OF CHANGE,BRAAAAAY"

Iya betul
apa yang telah bisa aku rubah selama satu semester jadi mahasiswa,bahkan mahasantri.

Tak ada Ayat atau Surat manapun yang ku hafal,ku pahami,ku kaji,lalu ku aplikasikan untuk berdikari
Tak ada proyek sosial atau edukasi apapun yang bisa kulahirkan demi kontribusi dan pengabdian
Tak ada selembar kertas pun kuhasilkan dari hasil karya tangan,kecuali amukan jari jemari yang terpaksa menulis karna tuntutan PROFESI,dimana keikhlasan?

AKU,BERSAKSI...
tiada ketololan selain ketololan yang kuperbuat,memangku sebutan sebagai AGENT OF CHANGE,tapi tak satu perubahan bermutu pun dalam 1 semester ini bisa kulahirkan.Rahim kontribusiku masih mandul,astagfirullah.

Semester 2 nanti,aku akan melahirkan banyak karya,kontribusi,dan perubahan.

Aku akan booking bidan dari sekarang.

Ini aku.Mahasantri Liar yang berusaha menolak tenggelam ditengah serangan monster hedonisme alam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana Petualangan--ku kali ini?lebih hebat dari Dora The Explorer kan?